Sunday, June 29, 2008

SMS

26 Juni 2008 00.01 am.
Jngn ktkn Q cnt pdmu bl kau t bnr2 pduli,jngn bcrkn soal prs'an2 bl tu t bnr2 ad,jngn kau sntuh hdp ssorg bl kau brniat mmtahkn hti,jngn mntp ke dlm mata bl ap yg kau krjkan cm brbohong, hal trkjm yg bs dilakukn ialah mmbuat sorg jtuh cnt,pdhl kau t brniat sm sX,"tuk mnrimany sa'at dia trjatuh..."H@ppY Birthd@q"


-------------------------------------------------------

jangan katakan aku cinta padamu bila kau tak benar-benar peduli jangan bicarakan soal perasaan-perasaan bila itu tak benar-benar ada jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hati jangan menatap ke dalam mata bila apa yang kau kerjakan cuma berbohong hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta padahal kau tak berniat sama sekali tuk menerimanya saat dia terjatuh... "H@ppy Birthd@q"

Bukan hanya lidah yang lebih tajam dari pada pedang. Karena kalimat-kalimat di atas terasa lebih dalam menyayat perasaan. Entah, apakah diri ini yang terlalu sensi karena suatu hal. Satu hal yang pling menyakitkan adalah bila kita dituduh melakukan sesuatu, padahal kita tak pernah merasa melakukannya.

Menyakiti perempuan adalah satu hal yang paling aku takutkan. Karena perempuan selayaknya dicintai, bukannya disakiti. Dalam hal ini, mungkin akan ada sebagian yang menyangka bahwa kebanyakan cowok cenderung menyakiti perempuan. Entah itu dengan membohonginya, "menyelingkuhinya" atau bahkan memutuskannya ketika mereka tak lagi dapat bersama-sama. Tidak hanya dalam "pacaran", tapi juga dalam setiap sisi kehidupan yang memungkinkan seorang laki-laki menjalin hubungan (pertemanan, persahabatan, perdagangan [bisnis], atau bahkan pernikahan) dengan perempuan.

Setidaknya setiap mereka mempunyai komitmen untuk saling berbagi dalam menjalani segala sesuatunya. Suka, duka, bahagia, nestapa dan segala yang mungkin akan dirasakan dalam kehidupan ini.

Sesungguhnya ini adalah sebuah pesan singkat (sms). Sebuah pesan yang tak pernah terfikirkan sebelumnya. Karena menyakiti perempuan adalah pantangan bagiku. Hingga setelah menerima sms tersebut aku benar-benar berfikir jauh, kenapa sampai ada pesan yang demikian terkirim kepadaku. Apakah mungkin aku tlah menyakiti seserang yang yang tak kusengaja, juga tak kusadari. Namun jika itu yang terjadi, maka maaf adalah kalimat terindah yang akan menyatukan kita kembali. Dari teman menjadi teman, dari sahabat kembali menjadi sahabat dan dari saudara kembali menjadi saudara.... Semoga.....

"Tak ada kata yang mampu mengalahkan kedahsyatan ungkapan maaf"


No comments: